Pages

Senin, 11 April 2011

Password Cracking

Pada kali ini saya akan menjelaskan tentang apa itu PASSWORD CRACKING..
yang belum tahu mungkin ada yang bertanya2 apa itu password cracking???

password crackig itu adalah proses menemukan kata kunci rahasia yang telah disimpan didalam sistem komputer..proses ini dilakukan dengan mengandalkan analisa seseorang yang ada kaitannya dengan pribadi orang tersebut. contohnya adalah dengan cara menebak-nebak tanggal lahir,nama panjang,atau nomor telpon nya. ini dilakukan untk membantu user untuk menemukan passwordnya yang lupa.

apabila password masih tidak bisa ditemukan ada cara lain untuk membongkar password kita yang hilang atau lupa, yaitu:

1. dengan menggunakan program password cracker. Program password cracker adalah program yang mencoba membuka sebuah password yang telah terenkripsi dengan menggunakan sebuah algoritma tertentu dengan cara mencoba semua kemungkinan. Teknik ini sangatlah sederhana, tapi efektivitasnya luar biasa, dan tidak ada satu pun sistem yang aman dari serangan ini, meski teknik ini memakan waktu yang sangat lama, khususnya untuk password yang rumit. www.soft32.com.

2. Reset Password Administrator,digunakan untuk mereset dikomputer sendiri, jadi sebaiknya jangan disalah gunakan untuk membobol komputer orang lain. www.jarlok.com. >

3. dan terakhir adalah rar password recovery. www.softpedia.com


untuk mendownload :
* password cracker
KLIK DISINI BOS OKE????
* reset password administrator KLIK DISINI CUY
* rar password recovery KLIK DISINI LAY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar